Skip navigation

Microsoft telah mengumumkan rilisnya Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 ke manufaktur (RTM). Kalangan manufaktur memang selalu diberi kehormatan pertama kali oleh Microsoft untuk mencoba operating system versi final mereka.

Pada kesempatan kali ini, pihak Microsoft Indonesia juga mengumumkan tanggal rilis pasti Windows 7. “Bagi pengguna korporasi yang mempunyai program Software Assurance, mereka dapat mulai download Windows 7 mulai tanggal 7 Agustus 2009. Sedangkan untuk para pelanggan korporasi yang tidak mempunyai program Software Assurance ini, mereka akan bisa membeli Windows 7 khusus untuk edisi korporasi mulai dari tanggal 1 September 2009,” kata Lukman Susetio, Windows Client Product Manager Microsoft Indonesia.

windows 7 microsoft

Bagaimana untuk kalangan pengguna umum? “ Untuk pengguna umum, 22 Oktober 2009 adalah tanggal di man Windows 7 akan tersedia secara retail dan terinstall di PC baru,” lanjut Lukman Susetio.

Saat ini, Microsoft Indonesia telah menyebar kurang lebih 50000 keping DVD Windows 7, baik versi Beta dan versi RC. Jumlah tersebut belum termasuk pengguna yang download secara langsung dari website Microsoft. Jutaan feedback telah diterima dan Microsoft menggunakan hasil feedback tersebut di dalam Windows 7 RTM.

Windows 7 direncanakan akan diluncurkan oleh Microsoft secara serentak untuk pengguna umum pada tanggal  22 Oktober 2009. Pada saat itu, Windows 7 akan siap dalam 14 bahasa yakni Inggris, Spanyol, Jepang, Jerman, Perancis, Italia, Belanda, Rusia, Polandia, Brazil Portugis, Korea, dan Cina. Sedangkan untuk bahasa lainnya (siap dirilis pada 31 Oktober 2009) adalah Turki, Portugis, Hongaria, Swedia, Denmark, Norwegia, Finlandia, Yunani, Ukraina, Romanian Arab, Lithuania, Bulgaria, Estonia, Slovekia, Thailand, Ibrani, Croasia, Serbia Latin, dan Latvia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: