Skip navigation

Berbagai merk notebook beredar di pasaran dan setiap bulannya makin banyak saja model dan tipe yang bervariasi. Tentunya ini membuat kita semakin bingung dalam menentukan pilihan. Namun beberapa bulan terakhir ini, ASUS mempelopori penerbitan Netbook yang merupakan varian baru yang dianggap sebagai pelengkap notebook, bukan pesaingnya.

Lalu Antara Notebook dan Netbook, mana yang cocok buat Anda? Sebenarnya dalam hal ini, kebutuhan adalah prioritas utama, disamping branded dan design. Bila Anda seorang designer yang sering menggunakan aplikasi berat seperti Adobe Photoshop, Macromedia Dreamweaver, Flash MX, Corel Draw dsb, Anda sebaiknya memilih notebook. Karena notebook memang diciptakan untuk itu. Berbeda halnya dengan Netbook yang diciptakan untuk memfasilitasi kita dalam berinternet.

Bila Anda hanya perlu untuk chatting, membaca dan mengirim email, video chat dan sekedar browsing, maka Netbook mungkin bisa jadi pilihan. Karena selain harganya yang lebih murah ketimbang Notebook, Netbook juga didesain ramping dan hemat energi.

Jadi Anda pilih yang mana?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: