Skip navigation

memback-up harddisk ke cd

cara back-up harddisk ke cd

Bagaimana jika terjadi sesuatu pada komputer yang membuatnya kehilangan semua memori? Dimana semua akan Anda gambar, file dokumen penting dan harus? Totally mereka akan pergi, selamanya. Perangkat lunak Anda juga harus benar-benar dihapus. Bagaimana Anda kembali tanpa CD? Hal-hal seperti ini dapat terjadi dan dilakukan. Hal ini sangat penting untuk cadangan hard drive anda ke CD. Alasan mengapa anda harus are endless.

Ini adalah apa yang anda butuhkan:

Pembakar CD yang terpasang di komputer Anda

CD kosong

1. Klik pada “Start” menu. Daftar datang akan menampilkan pilihan. Pilih “Program” dan klik sekali.

2. Setelah Anda klik pada “Program”, pilihan akan ditampilkan. Klik “Opsi Kontrol Panel” sekali. Ini akan membawa Anda ke tempat Anda dalam sistem komputer yang menyimpan semua file dan memori.

3. Setelah anda klik dan membuka “Control Panel”, namun Anda akan melihat daftar pilihan lain. Pilih “Sistem dan Pemeliharaan.” Klik sekali untuk membukanya. Ini akan membawa Anda ke tempat yang anda butuhkan untuk cadangan hard drive anda ke CD.

4. Di bawah “Sistem dan Pemeliharaan,” akan ada pilihan lain. Memilih pilihan untuk “cadangan Computer.” Dapatkan CD siap.

5. Anda akan melihat dua pilihan yang ditampilkan di bawah “Computer cadangan.” Yang pertama adalah “Backup File” dan yang kedua adalah untuk “Kembalikan Computer.” Pilih “File cadangan” pilihan. Klik sekali. Ini akan memungkinkan Anda untuk membuat salinan cadangan dari semua yang ada di harddisk anda. Memilih untuk membakar copy ke disk. Masukkan CD ketika diminta. File yang akan membakar CD dengan cepat ke atas. Memasukkan CD segar sebagai diarahkan. Sekarang, jika sistem crash dan semua akan hilang, Anda akan memiliki cadangan dari hard drive komputer Anda.

Petunjuk:

Berhati-hatilah ketika klik pada “Control Panel.” Jika file tersebut diubah atau dihapus secara tidak sengaja, komputer Anda tidak akan bekerja dengan b

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: